Selasa, Juli 22, 2008

KEKUATAN CINTA


 Suatu ketika, Anto dan Adua sejoli yang dimabuk cinta sedang " mojok " di pinggir sawah Pak Bejo yang punya kumis tebal. Mereka telah lama memadu kasih, tapi Anto masih ragu pada Anti. Hingga akhirnya Anti mencoba merayu Anto, sbb :

Anti  : " Mas, aku beneran cinta banget ma kamu. masa mas Anto ga percaya sich?"

Anto : " Bukannya ga percaya, tapi kan perlu ada buktinya..."

Anti  : " Kalo gitu gini aja mas, aku bakal ikutin mas Anto kemana aja...gimana?"

Anto : " Beneran ya? Lha kalo aku maju perang gimana? "

Anti  : " Ya kan aku dah ngomong mas, aku ikutin kemana mas Anto pergi..jadi aku ikut dong..."

Anto : " Nah lho, kalo aku gugur mati di medan perang nanti gimana? "

Anti  : " Ya.......aku yang terima uang sumbangan kematian mas dong...masa aku ikut mati? "

Wah cinta emang ga selamanya indah ya?

Tidak ada komentar: